Minggu, 06 Mei 2012

Film Di Tahun 2012

Safe House
Jenis Film: Action
Produser: Scott Stuber
Produksi: UNIVERSAL PICTURES
Sutradara: Daniel Espinosa
Sinopsis: Bosan dengan kerja dibelakang meja pos CIA di Afrika Selatan, seorang polisi (Ryan Reynolds) mengawal seorang buronan berbahaya (Denzel Washington) saat pos tersebut diserang dan dihancurkan oleh tentara bayaran.
Saat ini mereka harus mencari tahu apakah para penyerang adalah teroris atau salah satu dari mereka sendiri seseorang dari kepolisian, sebelum mereka mengetahui siapa yang dapat mereka percaya.
Trailer Safe House


Safe House




Man On A Ledge
Jenis Film: Thriller
Produser: Mark Vahradian, Lorenzo Di Bonaventura
Produksi: ENTERTAINMENT ONE
Sutradara: Asger Leth
Sinopsis: Seorang mantan polisi (Sam Worthington) yang kehilangan pekerjaannya dan akan dipenjara setelah menghadiri pemakaman ayahnya. Ia menuju ke puncak Manhattan hotel, dimana ia mengancam untuk melompat ke kematiannya
Tanpa sepengetahuan psikolog polisi yang membujuknya untuk turun, tindakannya ini bukanlah sekedar percobann bunuh diri.

Man On A Ledge


Trailer Man On A Ledge



Ides Of March
Jenis Film: Drama
Produser: Brian Oliver, George Clooney, Grant Heslov
Produksi: Alliance Films
Sutradara: George Clooney

Sinopsis: Seorang juru bicara muda (Ryan Gosling) tersingkir dari dunia politik, terlibat manipulasi berbahaya dan tergoda oleh seorang pegawai magang (Evan Rachel Wood) saat mereka bekerja untuk Gubernur Morris (George Clooney), yang sedang melakukan kampanye pemilihan calon presiden.
Trailer Ides Of March

THE RAID




Tidak ada komentar:

Posting Komentar