Senin, 07 Mei 2012

Trend Make-Up di Tahun 2012

Di awal tahun, warna-warna pastel dan benderang akan menjadi pusat perhatian. Kulit cantik bercahaya, bibir merah sempurna, serta rambut besar ala era ’70-an juga menjadi tren.
Sariayu Martha Tilaar yang tergelitik mengulik keindahan Nusa Tenggara. Lewat tren bernama Etnika Nusa Tenggara, The Colours of Asia, Sariayu mempersembahkan tren warna 2012 yang menyajikan keindahan daerah di Timur Indonesia tersebut. Seperti apa?

Wajah

Tinggalkan nuansa warna tanah pada make up wajah, mulai dari perona pipi, mata, sampai bibir. Berikan sapuan kemilau pada wajah seperti saat tertimpa sinar matahari.

Bibir

Hapus lipstik bernuansa berry gelap dari bibir Anda. Berani tampil glamour dan sensual dengan sapuan lipstik merah menyala.

Eyeshadow

Pilih eyeshadow bernuansa pastel cerah dengan hasil akhir yang terkesan chalky. Tinggalkan riasan eyeliner hitam yang membingkai tebal mata. Kuku Tinggalkan bentuk kuku petak dan oval yang dicat dalam warna-warna gelap dengan hasil akhir matte.
Manikur kuku secara sempurna dengan bentuk panjang dan oval. Setelah itu, sapukan cat kuku dalam nuansa warna terang yang mencerahkan mata.

Alis

Tinggalkan alis tebal dan lebat yang membingkai mata. Bentuk alis hingga melengkung tegas dan rapi.

Rambut

Tinggalkan gaya ekor kuda yang licin dan rapi sempurna. Ganti dengan gaya yang lebih lembut dan feminin. Gelung rambut dengan gaya yang terkesan ringan dan seadanya.

Aksesori
Sudah waktunya mengganti headband yang biasa Anda kenakan, dengan jepit rambut unik dan chunky.


Biar penampilan kamu semakin cantik, yuk, coba bereksperimen dengan make up trend 2012 yang lagi hip banget. Make up dengan sentuhan klasik ini bisa banget kamu aplikasikan untuk segala acara, termasuk ke pesta yang tematikal.

Make up trend di tahun 2012 ini didominasi sentuhan yang simpel. Jadi meski belum mahir dalam ber-make up, dandanan ini tetap mudah untuk diaplikasikan. Campuran dari vintage look yang chic dengan sentuhan futuristik bikin dandananmu terlihat unik, tapi tetap cantik. Kuncinya, warna-warna ekstrim di padukan dengan warna lembut, seperti coklat muda dan coklat tua. Nggak heran kan, kalau look seperti ini cocok di acara kasual sampai ke acara yang formal?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar