Senin, 30 April 2012

Sepatu Wanita 2012


Trend sepatu wanita 2012 memang didominasi dengan Sepatu pesta high hills. selayaknya sepatu nikah untuk sebuah acar pernikahan pastilah harus terkesan glamor dan mewah, demikian juga sekarang banyak kita temui sepatu pesta yang dihiasi swarovski yang terbilang cukup mahal untuk per biji swarovski hanya untuk supaya terkesan mewah. Sepatu cewek memang sangatlah diperhatikan dari segi fashion dan segi kepribadian seorang wanita. Sepatu wanita khususnya sangat diperlukan untuk menghiasi kaki atau menambah tinggi badan seseorang wanita.

Bagi wanita untuk mengikuti trend dan model Sepatu 2012 adalah wajib hukumnya karena untuk Sepatu pesta harus mengikuti trend dan model Sepatu Terbaru supaya tidak tertinggal jaman. Sepatu berhias swarovski dan dengan gaya princes memang sekarang menjadi trend 2012

Sepatu wanita 2012 untuk Sepatu harian saat bersantai biasanya cenderung ke model casual dimana bagian ujung seperti tampak tumpul tapi oval dengan hak rendah. Tetapi bagi wanita dengan badan pendek,biasanya untuk Sepatu trend 2012 dengan penggunaan hak dibagian dalam Sepatu sehingga dari luar tidak nampak adanya ganjalan haknya dan lebih terkesan santai dan nyaman dalam memakai Sepatu tersebut.

Berbeda dengan model Sepatu wanita 2012 untuk profesi bisnis,anda setidaknya memakai Sepatu dengan hak minimal 3-5cm. Dan untuk menambah sisi kewanitaan yang lembut dan feminim gunakan warna yang natural hitam,putih maupun coklat. Sepatu kerja trend 2012 jangan menggunakan banyak variasi sehingga terkesan terlalu rame,pakai saja simpel dan nyaman saja

Berikut kumpulan model sepatu terbaru trend 2012 :

Metallic shoes

Metallic ShoesSebelas tahun lalu warna silver dan metal menjadi tren di tahun milenium, dan kini tren itu kembali lagi. Strap shoes, pump shoes dengan warna metal serta pointed toe dengan aksen metal di bagian ujung jari menjadi tren untuk setahun ke depan.


Warna pastel
trend sepatu 2012Melanjutkan tren sepatu warna nude, dunia fashion ingin sesuatu yang lebih berwarna namun tetap berkesan 'nude'. Warna-warna pastel menjadi pilihan untuk kian berwarna sembari tetap menyatu dengan warna kulit alami


Anyaman

trend sepatu terbaru

Sempat menjadi tren di tahun 90an, strap shoes dengan aksen anyaman kembali ke panggung runway oleh label fashion D&G, Antonio Berardi dan Loewe. Untuk Summer 2012, sepatu anyaman akan menggantikan espadrilles untuk tampilan yang lebih tegas namun tetap romantis.


Pointed toes

trend sepatu tahun 2012

Jika sebelumnya ujung sepatu bulat merajai tren dengan pump shoes, tahun ini sepatu berujung runcing yang seksi dan feminin kembali lagi. Namun untuk sandal dan boots masih tetap bertahan dengan ujung bulat.


Platform super tebal

sepatu platform super tebal

Pengaruh Lady Gaga masih sangat kuat di tren sepatu, menghasilkan koleksi-koleksi sepatu bersol tebal, tinggi dan revolusioner. Bentuk sol yang tidak biasa dengan teknik penopang keseimbangan tubuh yang cermat masih menjadi tren di tahun 2012.


Transparan

trend sepatu tahun ini

Sepatu 'plastik' juga kembali mendapat tempat di tren fashion, untuk membebaskan kreasi para desainer sepatu yang semakin kaya. Mulai dari strap shoes, oxford shoes hingga boots muncul dengan aksi transparan dilengkapi dengan metallic toes yang juga menjadi tren di setahun mendatang.


Aksen tali

sepatu terbaru 2012

Rindu saat-saat menalikan sepatu sekolah dulu, Anda bisa kembali bergaya dengan lacing strap shoes bertali-tali yang menjadi tren di tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar